June 18, 2024

Chelsea Menyetujui Kesepakatan £38 Juta Dengan AS Monaco

0

Chelsea Juga Mempertimbangkan Untuk Merekrut Robert Sánchez Dari Brighton

Chelsea telah menyetujui kesepakatan £38 juta dengan AS Monaco untuk merekrut bek berkebangsaan Prancis Axel Disasi setelah kehilangan pada sesi latihan di laga pramusim Premier League Series yaitu Wesley Fofana karena cedera lutut dan ACL yang serius. Chelsea Menyetujui Kesepakatan £38 Juta Dengan AS Monaco Untuk Mengontrak Bek Prancis Axel Disasi

Disasi Dihadirkan untuk memberikan persaingan ekstra pada bek tengah dan akan membahas mengenai persyaratan pribadi sebelum  dia menyelesaikan kepindahan ke klub yang berkandang di Stamford Bridge. Di sisi lain, Chelsea yang juga  sedang menimbang kemungkinan transfer untuk kiper Brighton & Hove Albion yaitu  Robert Sánchez yang kini telah telah dipaksa masuk ke dalam untuk bek karena cedera Fofana dan telah bergerak cepat dalam negosiasi dengan AS Monaco.

Co direktur olahraga Chelsea, Laurence Stewart yang dipekerjakan dari Monaco tahun ini dan telah mengenal Disasi dengan baik. Mantan bek tengah Stade de Reims ini dianggap sebagai salah satu talenta terbesar di Ligue 1 yang dikagumi dan dia juga merupakan bagian dari skuad tim Piala Dunia Prancis tahun lalu. Kedatangan pemain yang berusia 25 tahun itu diyakini akan bisa memperbesar kemungkinan Trevoh Chalobah hengkang dari Chelsea. Internazionale dan West Ham yang sudah meliriknya dianggap tertarik untuk merekrutnya. Chelsea masih mempelajari proposal yang datang untuk Trevoh Chalobah terkait kepastian masa depannya di Stamford Bridge.

Dengan Fofana berpotensi absen selama satu  musim ini setelah menjalani operasi lutut dan ACL, opsi Chelsea di pertahanan tengah termasuk Thiago Silva, Levi Colwill, Benoît Badiashile, dan Bashir Humphreys yang dinilai tidak semuanya memiliki berpengalaman yang mumpuni. Badiashile ditandatangani dari Monaco pada bulan Januari lalu dan juga mengenal Disasi dengan baik sewaktu di klub lama mereka tersebut. Humphreys , Salah satu pemain akademi dan masih memiliki umur yang muda kemungkinan akan disekolahkan kembali ke klub yang mempunyai minat untuk meminjamnya dari Chelsea FC.

Baca Juga : ChatGPT Aplikasi Kecerdasan Buatan Segera Hadir di Android

Kiper Kehilangan Tempatnya Di Bawah Roberto De Zerbi

Chelsea pun sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Sánchez saat mereka mencari kiper yang bisa bersaing dengan penjaga gawang utama Chelsea saat ini yaitu Kepa Arrizabalaga. Sánchez tidak disukai di bawah Roberto De Zerbi, yang kemudian menggantikannya dengan Jason Steele musim lalu dan Brighton bisa tergoda untuk menjualnya setelah mengontrak Penjaga gawang yang bernama Bart Verbruggen dari klub Belgia yaitu Anderlecht. Chelsea sedang memantau situasi dan diperkirakan akan menawar pemain berkebangsaan Spanyol itu untuk menjadi pesaing tempat utama di posisi penjaga gawang Chelsea bersama Kepa Arrizabalaga.

Mauricio Pochettino sendiri sudah sangat ingin mengontrak kiper pada musim panas ini dan Chelsea melakukan eksplorasi untuk André Onana, berita terkini  yang akhirnya bergabung dengan Manchester United dari Inter, dan Mike Maignan dari Milan. Tapi Chelsea sendiri telah memutuskan untuk tidak terlalu menghabiskan banyak uang untuk pemain nomor satu baru setelah gagal menemukan pembeli untuk Arrizabalaga. Mereka siap berkompromi dengan mendatangkan pelapis berpengalaman untuk pemain Spanyol itu setelah penjualan Édouard Mendy ke Al-Ahli.

Arrizabalaga memiliki persaingan dari Marcus Bettinelli, Lucas Bergström dan Jamie Cumming. Chelsea siap untuk meminjamkan kiper remaja yang berpaspor Amerika yang menjanjikan Gabriel Slonina ke KAS Eupen di Belgia.

Harga Sánchez sendiri diperkirakan tidak akan sebanyak Onana atau Maignan. Pemain berusia 25 tahun itu masuk ke tim Brighton di bawah Graham Potter tetapi kehilangan tempatnya di bawah De Zerbi. Dia belum menjadi bagian dari tur pramusim klub di AS dan kemungkinan membutuhkan tantangan baru.

berita terkini Chelsea telah melakukan pembicaraan dengan Brighton mengenai Moisés Caicedo. Mereka telah menolak beberapa tawaran untuk gelandang tersebut, dengan tawaran terbaru bernilai £80 juta. Brighton menuntut £100 juta untuk pemain internasional Ekuador, yang ingin pindah ke Stamford Bridge, dan telah meminta Chelsea untuk memasukkan Colwill bek tengah berusia 20 tahun sebagai bagian dari kesepakatan.

Mereka dapat mencari alternatif dan siap untuk menyelesaikan penandatanganan gelandang Rennes berusia 19 tahun Lesley Ugochukwu senilai £23,5 juta, yang awalnya dapat dipinjamkan ke Strasbourg. Mereka memiliki minat yang kuat pada Roméo Lavia dari Southampton, tetapi Liverpool difavoritkan untuk mengontrak gelandang Belgia tersebut. Southampton menginginkan setidaknya £45 juta untuk Lavia.

Chelsea tetap tertarik untuk mengontrak striker untuk bersaing dengan Nicolas Jackson dan telah melakukan penyelidikan awal tentang target utama. Mereka juga mendorong bala bantuan di lini tengah serang, termasuk Mohammed Kudus dari Ajax. Mereka tertarik dengan Michael Olise dari Crystal Palace, Rayan Cherki dari Lyon dan Gabri Veiga dari Celta Vigo, yang memiliki klausul rilis £34 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *