June 18, 2024

Anthony Ginting Tersingkir di Babak Pertama Japan Open 2023

0

Anthony Ginting Tersingkir di Babak Pertama Japan Open 2023 Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, harus menelan kekecewaan setelah tersingkir di babak pertama Japan Open 2023. Kekalahan tersebut terjadi setelah ia kalah dari Kante Tsuneyama pada pertandingan Rabu (26/7) siang WIB.

Anthony Ginting tidak mendapatkan start yang diinginkan pada gim pertama. Ia tertinggal dengan skor 0-5 di awal pertandingan, menyebabkan kesulitan bagi Ginting untuk membalikkan situasi. Namun, perlahan Ginting mampu memperkecil selisih poin menjadi 4-7. Sayangnya, Tsuneyama yang tampil meyakinkan berhasil menjauh lagi.

Saat interval gim pertama, Tsuneyama unggul dengan skor 11-5 setelah merebut tiga poin berturut-turut dari kedudukan 8-5. Ginting tampak kesulitan untuk memperbaiki penampilannya setelah interval, dan akhirnya Tsuneyama dengan mudah memenangkan gim pertama dengan skor 21-13.

Ginting berusaha bangkit di gim kedua, meskipun awalnya tertinggal dan sempat menyamakan skor menjadi 4-4. Pertandingan berjalan ketat dengan kedua pemain saling susul mencetak poin, hingga Tsuneyama unggul tipis 11-10 saat interval.

Namun, Ginting tidak menyerah begitu saja dan berhasil membalikkan keadaan dengan unggul 14-12 setelah interval. Ia bahkan berhasil memimpin dengan skor 16-14. Namun, kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Ginting membuat situasi berbalik menguntungkan Tsuneyama, yang akhirnya berhasil menutup gim kedua dengan skor 21-18.

Meski Anthony Ginting harus tersingkir di babak pertama Japan Open 2023, kami tetap mengapresiasi usahanya dalam pertandingan ini. Semoga ia dapat terus berkembang dan menghadirkan penampilan yang lebih baik di turnamen-tunramen berikutnya. Selalu ada pelajaran berharga dari setiap kekalahan, dan kami yakin Ginting akan terus bekerja keras untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Baca Juga : Sofyan Amrabat: Sosok Tangguh di Timnas Maroko dan Liga Italia

Li Shi Feng Tersingkir di Babak Pertama Japan Open 2023

Tunggal putra China, Li Shi Feng, harus menghadapi kekecewaan setelah tersingkir di babak pertama Japan Open 2023. Pada pertandingan yang berlangsung di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Jepang, Li harus menyerah kepada wakil India, Prannoy HS, dalam dua gim langsung dengan skor 17-21 dan 13-21.

Kekalahan ini menandai pekan yang tragis bagi Li, karena harapannya untuk melaju jauh dalam turnamen ini langsung terkubur pada hari pertama. Selain itu, hasil minor ini juga berdampak pada peringkat dunia BWF-nya. Li Shi Feng mengalami penurunan peringkat dunia BWF dan saat ini menduduki peringkat keenam, setelah posisinya digusur oleh koleganya Shi Yu Qi.

Hasil buruk ini juga mengulang kegagalan Li pada tiga turnamen sebelumnya. Selain Li, tunggal putra China lainnya, Zhao Jun Peng, juga mengalami nasib serupa dan tersingkir pada hari pertama turnamen. Zhao harus menyerah kepada wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, yang akan menjadi lawan Shi Yu Qi pada babak 16 besar.

Di sisi lain, kemenangan Prannoy HS atas Li Shi Feng memastikan tempatnya di babak kedua Japan Open 2023. Prannoy akan menghadapi rekan senegaranya, Kidambi Srikanth, dalam pertandingan selanjutnya. Dengan demikian, India sudah memastikan satu tempat di babak perempat final tunggal putra.

berita terkini  Rangkaian pertandingan babak kedua Japan Open 2023 akan dilangsungkan pada lusa, Kamis (27/7/2023) mendatang. Para penggemar bola bulu dunia dijanjikan pertandingan-pertandingan seru dan menarik yang akan memukau selama turnamen berlangsung. Kita tunggu aksi-aksi luar biasa dari para pemain elit bola bulu dunia dalam FIBA World Cup 2023!

Prannoy, peringkat ke-10 dunia, berhasil mengamankan posisi di babak kedua Japan Open 2023. Kemenangannya di babak pertama telah memastikan satu tempat untuk India di perempat final tunggal putra. Rangkaian pertandingan babak kedua Japan Open 2023 akan digelar pada tanggal lusa, yaitu Kamis (27/7/2023).

Prestasi Prannoy HS yang berhasil mengalahkan Li Shi Feng dalam laga pertama Japan Open 2023 ini menjadi sorotan tersendiri. Li, yang sebelumnya meraih gelar juara pada US Open 2023, harus merasakan kegagalan di turnamen kali ini.

Kekalahan ini membawa dampak negatif bagi peringkat dunia Li, di mana ia turun satu tingkat dari pekan sebelumnya. Saat ini, Li Shi Feng menduduki peringkat keenam dunia, sementara koleganya, Shi Yu Qi, berhasil menggesernya dan menempati peringkat kelima.

Prestasi buruk Li Shi Feng dalam beberapa turnamen terakhir menjadi perhatian para penggemar bulu tangkis, mengingat sebelumnya ia selalu berhasil melaju hingga babak final dan bahkan meraih gelar juara. Namun, turnamen Japan Open 2023 membawa keberuntungan berbeda bagi pemain berusia 23 tahun tersebut.

Babak kedua Japan Open 2023 yang akan digelar pada Kamis mendatang akan menjadi panggung bagi pemain-pemain terbaik dunia untuk memperebutkan tempat di babak selanjutnya. Antusiasme dan gairah dalam pertandingan ini akan memanas, dan para pemain pasti akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *