Miris! Ditemukan Wanita Tertidur di Trotoar Tambora Dalam Keadaan Mabuk Berat!

0
Wanita Tertidur di Trotoar

Belum lama ini, ditemukan seorang wanita yang tertidur di trotoar daerah Tambora, Jakarta Barat, yang sempat membuat gempar warga sekitar dan tentunya di dunia maya. Wanita yang tertidur di trotoar itu ternyata diketahui dalam keadaan mabuk berat yang menjadikannya tertidur di pinggir jalan.

Diketahui, wanita itu berinisial YU (24) ini ditemukan pada hari Kamis (03/07/2023) lalu. Wanita itu sempat dilarikan ke puskesmas karena kondisinya saat itu dalam keadaan yang cukup berat. 

Ternyata, YU ini sempat mengikuti pesta minuman keras dengan 5 pria berbeda dalam waktu semalam. Akan tetapi, dua pria terakhir yang ia temani dengan tega meninggalkannya di jalan setelah adanya sebuah perdebatan argumen. 

Wanita itu ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 05.00 WIB. Mengetahui adanya wanita itu tergeletak di trotoar segera dilaporkan kepada pihak kepolisian dan juga RW setempat.

“Wanita itu tidak memiliki identitas, masih belum diketahui asal usulnya,” ucap Kompol Putra Pratama selaku Kapolsek Tambora, Kamis (03/08/2023).

Wanita itu ditemukan dengan mengenakan pakaian minidress dan sedikit terbuka pada bagian bawahnya. Mengetahui hal itu, pihak kepolisian segera menutupi tubuh wanita itu dengan kain sarung.

Baca Juga : Pihak Hotel Tempat Body Checking Miss Universe Indonesia Mendapat Panggilan Pihak Kepolisian!

“Untuk saat ini, wanita itu sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat,” tambah Kompol Putra.

Kompol Putra mengungkapkan bahwa YU ini sempat berkunjung ke sebuah hotel bersama 2 laki-laki yang mana niat awalnya ini mereka akan menginap di hotel tersebut.

“Berdasarkan saksi pegawai hotel, Lumanto, wanita itu tiba bersama dua temannya (laki-laki) ke hotel pada pukul 05.00 WIB. Ketiganya ini niatnya akan menginap di hotel tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga :  Fakta Kondisi Bus Kecelakaan di Subang, Rem Blong Mengerikan

Akan tetapi, diketahui ketiga orang ini terlibat dalam pertengkaran yang mengakibatkan sang wanita itu hanya ditelantarkan dan tertidur di atas trotoar yang ada di daerah Tambora.

“Tetapi, setelah itu, mereka bertiga ini terlibat pertengkaran. Akhirnya ketiganya ini adu mulut saat berada di luar hotel. Dan akhirnya, yang satu wanita ini ditelantarkan tidur di atas trotoar di daerah Tambora,” jelas Kompol Putra.

Pada hari Rabu (02/08/2023) pukul 17.00 WIB, berita terkini Putra menyampaikan bahwa wanita itu awalnya berangkat ke Kota Tua dengan maksud untuk jalan-jalan. Waktu memasuki pukul 21.00 WIB, akhirnya sang wanita itu diajak untuk menemani minum dengan tiga orang pria.

“Berada di warung pinggir jalan di daerah sekitar taman dekat Kota Tua minum dengan tiga orang laki-laki yang dikenal di lokasi. Tiga laki-laki dan wanita itu meminum minuman keras berjenis Anggur Merah, AO, dan Kawa Kawa,” terang Kompol Putra.

“Sebagai upahnya menemani minum, YU ini diberikan uang sebesar Rp 100 ribu oleh ketiga orang laki-laki tadi,” tambahnya.

Menginjak tengah malam memasuki pergantian hari, YU pergi ke daerah Penjaringan, Jakarta Utara untuk bertemu dengan dua pria yang berbeda yang selanjutnya dan mengajaknya untuk minum minuman keras lagi.

“YU pindah ke daerah Penjaringan tepatnya di atas rel untuk ketemu dengan dua orang laki-laki yang berbeda, setelah itu mereka lanjut lagi dengan meminum minuman anggur merah berjumlah dua botol,” ucap Kompol Putra.

Setelah itu, mengetahui waktu sudah menunjukkan pukul 05.00 WIB akhirnya mereka bertiga pergi ke sebuah hotel. Akan tetapi, dalam keadaan mabuk berat akhirnya YU yang sedang meracau dan adanya pertengkaran diantara mereka akhirnya wanita itu ditinggalkan oleh 2 teman pria yang berbeda itu. 

Baca Juga :  Anggаrаn Pеmіlu 2024 Hаnуа Untuk Ѕаtu Рutаrаn Munculkan Ѕреkulаѕі Pemilu Dіtundа

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *