May 27, 2024

AMPG Solid Dukung Airlangga Hartarto dan Tolak Munaslub Partai Golkar

0
kepemimpinan Airlangga Hartarto

Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), melalui Ilham Permana selaku Ketua Umum menyatakan dengan tegas dukungannya pada kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar. AMPG juga mengapresiasi sikap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar dari seluruh Indonesia yang menolak gagasan untuk dilaksanakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). 

Dukungan tersebut menunjukkan konsolidasi di dalam partai dan menegaskan kesetiaan terhadap kepemimpinan Airlangga Hartarto. Dengan penolakan terhadap rencana Munaslub, hal ini menandakan suatu kesepakatan di antara anggota partai dan ormas hasta karya untuk tetap mempertahankan struktur kepemimpinan yang ada tanpa perlu melakukan perubahan melalui Munaslub.

Pernyataan ini juga dapat mencerminkan stabilitas internal Partai Golkar, karena rencana Munaslub yang ditolak dapat menghadirkan potensi perpecahan atau ketidakstabilan dalam partai. Oleh karena itu, dengan dukungan dari AMPG dan penolakan dari DPD Partai Golkar serta ormas hasta karya, tampaknya kepemimpinan Airlangga Hartarto di Partai Golkar tetap akan berjalan tanpa adanya perubahan struktural melalui Munaslub.

Baca Juga : Viral di Media Sosial! Gelar Konser Musik dekat Gedung IGD dan Poli Jantung RSUD Bangil Pasuruan!

Soliditas AMPG Dibawah Pimpinan Airlangga

Ilham Permana, Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dengan tegas menyatakan bahwa sikap AMPG sejak awal sudah teguh dan solid dalam mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. AMPG menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk melaksanakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

AMPG mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap sikap pimpinan DPD Partai Golkar di seluruh Indonesia yang menolak Munaslub. Hal ini menunjukkan bahwa Partai Golkar tetap bersatu dan kompak dalam mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Dengan sikap yang tegas dan solid ini, AMPG memberikan dukungan yang kuat untuk menjaga stabilitas internal partai dan menghindari potensi perpecahan yang dapat terjadi jika Munaslub dilaksanakan. Dukungan ini juga menegaskan kesetiaan AMPG terhadap kepemimpinan Airlangga Hartarto dan menunjukkan bahwa Partai Golkar tetap bersatu dalam menjalankan visi dan misi partai untuk masa depan yang lebih baik.

AMPG memiliki fungsi dalam mengawal setiap kebijakan dari DPP Partai Golkar, melalui koordinasi secara vertikal dan horizontal untuk memastikan kelancaran dan keselarasan pelaksanaan serta pencapaian tujuan program dan kebijakan Partai Golkar dalam rangka pemenangan Pemilu 2024.

Sebagai Pimpinan Pusat AMPG, mereka berkomitmen untuk menjaga soliditas dan kesatuan dalam mengawal kebijakan DPP Partai Golkar yang dipimpin oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto. Hal ini menandakan bahwa AMPG memiliki peran yang strategis dalam mendukung kebijakan dan program partai untuk meraih kesuksesan dalam pemilu mendatang.

Dengan dukungan dan keterlibatannya yang aktif, AMPG bertujuan untuk membantu Partai Golkar mencapai tujuan dan memenangkan Pemilu 2024. Sebagai garda terdepan, AMPG akan terus berupaya menjaga kesatuan dan solidaritas dalam organisasi untuk mendukung visi dan misi Partai Golkar serta memastikan keberhasilan partai dalam menghadapi tantangan politik yang ada.

Operasi Suara Kaum Muda

berita terkini Ilham Permana menegaskan bahwa AMPG telah menjalankan fungsi dan peran strategis dari organisasi kepemudaan Partai Golkar. Peran AMPG adalah mengoptimalkan potensi dan peran pemuda Partai Golkar dalam rangka memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024, terutama dalam meraih dukungan dari kaum milenial.

AMPG memiliki program-program khusus yang disiapkan untuk meraih dukungan dari kaum milenial dan pemilih pemula agar mereka tertarik dan mau bergabung dengan Partai Golkar. Mengingat pemilih pemula memiliki jumlah yang signifikan, strategi khusus diperlukan untuk memperoleh dukungan dari kelompok ini.

Dengan peran strategisnya, AMPG berusaha untuk memperkuat basis dukungan Partai Golkar di kalangan pemuda dan generasi milenial. Mereka ingin memastikan bahwa para pemuda dan pemilih pemula merasa terlibat dan diwakili oleh Partai Golkar serta ikut berkontribusi dalam proses politik dan pembangunan negara.

Ilham Permana menyadari bahwa pada Pemilu 2024, sekitar 63% pemilih berasal dari kalangan muda, termasuk generasi Z, generasi Y, dan generasi X. Oleh karena itu, AMPG berkomitmen untuk secara aktif merangkul dan melibatkan para pemilih muda ini dalam proses politik dan kegiatan Partai Golkar. AMPG percaya bahwa dengan melibatkan pemilih muda secara aktif, mereka dapat menciptakan kemenangan bagi Partai Golkar dan mengembalikan kejayaan partai tersebut. Melalui kerja sama dan kolaborasi dengan para pemilih muda, AMPG berharap dapat menciptakan momentum positif yang akan mendukung pemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024. 

Dengan kesadaran akan pentingnya peran pemilih muda dalam menentukan hasil Pemilu, AMPG berusaha untuk membangun komunikasi dan koneksi yang kuat dengan generasi muda Indonesia. Mereka ingin menyuarakan aspirasi dan kebutuhan para pemilih muda serta memastikan bahwa pandangan dan kepentingan mereka diakomodasi dalam program dan kebijakan Partai Golkar. Langkah tersebut dapat menjadi upaya konkrit untuk memastikan partisipasi aktif pemilih muda dalam proses politik dan pembangunan negara.   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *