Vue Beach Club: Sensasi Hang Out yang Bikin Nagih

0
Vue Beach Club

Sudah pernah dengerin Vue Beach Club belum, guys? Nah, kalo kamu lagi di Bali, jangan sampe lewatkan kesempatan buat mampir ke tempat keren ini! Bener-bener tempat yang kece buat kamu yang pengen nongkrong sambil nikmatin suasana pantai yang adem.

Kalo lo lagi di Bali dan lagi pengen hang out di tempat yang kece abis, nih gue kasih tau tempatnya yang lagi hits banget. Gak cuma tempatnya yang oke banget, tapi suasana dan pemandangannya juga bikin lo betah banget deh.

Menikmati Pesona Vue Beach Club

Pesona  Vue Beach Club

Kalo lo pengen banget ngerasain sensasi hang out yang beda dari yang lain, VBC adalah tempat yang paling pas buat lo. Tempat ini bener-bener keren abis karena lokasinya yang berada di deket pantai. Jadi, sambil nongkrong, lo bisa langsung ngeliat keindahan pantai yang gak bikin bosan.

Pemandangan yang diberikan bener-bener ngasih sensasi yang beda dari tempat hang out lainnya. Bayangin aja, lo bisa liat pantai yang luas banget sambil nongkrong di pinggiran kolam renang. Sungguh bikin hati tenang dan pikiran segar!

  1. Hang Out yang Bikin Nyaman di Vue Beach Club

Vue Beach Club emang bener-bener tempat yang ngasih kenyamanan maksimal buat lo yang lagi cari tempat buat hang out. Mereka punya berbagai spot yang bisa lo pilih sesuai dengan keinginan lo. Kalo lo pengen yang lebih terang, lo bisa pilih tempat di pinggiran kolam renang yang langsung nyambung sama pantai.

juga punya area indoor yang cocok banget buat lo. Luasnya memang lebih kecil dari outdoor, tapi suasana di dalamnya tuh bener-bener bikin lo betah banget. Cocok banget buat lo yang lagi pengen ngadain meeting atau pertemuan bisnis, deh.

  1. Menikmati Spot Foto yang Instagramable
Baca Juga :  Shelter Café and Bar: Destinasi Seru untuk Hiburan Malam di Bandung

Kalo lo suka banget foto-foto buat di-upload ke Instagram, vbc punya banyak spot yang super kece buat lo abadikan. Salah satunya adalah di pinggiran kolam renang yang langsung bertemu sama pantai. Pasti deh, foto-foto lo bakalan jadi sorotan di Instagram!

Ada juga spot-spot lainnya yang gak kalah kece, seperti pijakan batu di atas air dan tenda-tenda warna-warni yang bener-bener bikin atmosfir Vue Beach Club makin asyik. Gak heran kalo banyak yang betah banget di tempat ini buat nongkrong sambil foto-foto.

  1. Menu Mantap

Nggak cuma tempatnya yang oke banget, tapi Vue Beach Club juga punya menu yang bikin lo ngiler banget. Mereka lebih banyak menawarkan pilihan cocktail dan mocktail yang pastinya segar banget buat diminum di suasana pantai.

Salah satu yang wajib lo cobain adalah Kiwi Flop, minuman yang segar banget dari perpaduan jus kiwi, apel, dan soda. Rasanya bener-bener bikin nagih dan cocok banget buat lo yang lagi pengen nyegar setelah seharian aktivitas. Gak cuma itu, mereka juga punya Marshmellow Mojito yang manis sekaligus menyegarkan. Cocok banget buat lo yang pengen cicipin sesuatu yang beda!

Vue Cust.jpg

Kalo lo lagi pengen ngemil, juga punya berbagai camilan yang enak banget. Salah satunya adalah Margherita Pizza yang rasanya bener-bener bikin ketagihan. Roti tipis yang renyah dengan topping keju yang melimpah, siapa yang bisa nolak?

  1. Harga Terjangkau

Nah, yang lebih asyiknya lagi, harganya juga gak bikin kantong lo bolong. Dengan harga mulai dari Rp 50 ribu sampe Rp 100 ribuan untuk minuman, lo udah bisa menikmati suasana Vue Beach Club yang kece abis. Buat makanan, harganya mulai dari Rp 60 ribuan, jadi gak bakalan bikin lo mikir dua kali buat nongkrong di sini.

Baca Juga :  TERLARIS! 5 Fіlm Bioskop Tеrbаru Februari 2024 dаrі Bеrbаgаі Gеnrе, Mulаі Kоmеdі Hіnggа Hоrоr

Kalo lo dateng bareng temen-temen, lo bisa hemat banget, lho. Coba bayangin, dateng berlima, pesen lima minuman, dan tiga makanan, lo bakalan abis sekitar Rp 800 ribuan aja. Murah banget kan buat hang out di tempat yang kece abis?

Tempat Hang Out yang Wajib Dicoba

Emang bener-bener tempat yang kece buat kamu nongkrong di Bali. Suasana pantai yang adem, menu minuman dan makanan yang bikin lidah kamu bergoyang, sampe harga yang terjangkau, semuanya ada di sini!

Jadi, kalo lo lagi di Bali dan lagi bingung mau hang out di mana, jangan lupa mampir ke Vue Beach Club, ya! Tempatnya kece banget dengan suasana yang bikin lo betah banget. Dijamin, lo bakalan betah banget nongkrong di sini sampe matahari terbenam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *