Viral di Media Sosial! Gelar Konser Musik dekat Gedung IGD dan Poli Jantung RSUD Bangil Pasuruan!

0

Akhir-akhir ini, diketahui beredar sebuah video berisi tentang cuplikan konser musik yang diadakan di sekitaran Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. Bahkan, isi video itu berujung viral setelah diunggah oleh akun twitter milik @sosmedkeras pada hari kamis (03/08/2023) kemarin.

Dalam unggahan itu, terlihat adanya sebuah band yang sedang manggung dengan membawakan sebuah lagu layaknya tidak ada yang aneh Bahkan, terlihat juga para penonton yang ramai menyaksikan acara konser musik itu.

Akun twitter @sosmedkeeras itu memberikan tulisan narasi bahwa acara konser musik itu berlangsung di dekat gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Poli Jantung RSUD Bangil.

“RSUD Bangil Pasuruan ramai diperbincangkan di media sosial setelah beredarnya video konser yang telah mereka adakan. Dimana, rumah sakit yang semestinya tempat tentang dan nyaman untuk pasien justru berubah menjadi hingar binger dengan adanya konser musik yang menggelegar,” tulis caption akun Twitter @sosmedkeras, Kamis (03/08/2023).

Konser yang berlangsung itu dikabarkan dengan rangka peresmiannya Gedung Rawat Jalan yang baru saja jadi dan Launching Logo Baru RSUD Bangil yang diresmikan oleh Irsyad Yusuf selaku Bupati Pasuruan pada hari Rabu (02/08/2023) malam.

“Mirisnya, konser dengan suara yang menggelegar itu berlangsung di dekat Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Gedung Jantung Terpadu,” tulis @sosmedkeras.

Setelah video itu diunggah oleh @sosmed keras mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Isi komentar yang dilontarkan oleh netizen ini banyak yang memberikan kritikan atas apa yang dilakukan oleh pihak rumah sakit.

“Klakson di depan rumah sakit aja dilarang, lah ini malah adain konser yang gak main2 di depan igd lagi,” tulis komentar dari akun twitter @bu***.

Baca Juga :  Kapan Jоkоwі Pеnѕіun dаn Sаmраі Tаnggаl Bеrара Masa Jаbаtаnnуа?

“Bagus banget itu biar sekalian buat senam jantung,” tulis komentar @terny***.

“Di antaranya orang yang memiliki wewenang di rumah sakit itu, apa tidak ada yang kepikiran sama sekali ‘eh ini kan deket poli jantung ya, pindahin aja deh’ pas ngeliat panggung lagi dibangun ya,” tulis akun twitter lain bernama @akbr***.

Disamping itu, dilansir dari situs resmi pasuruankab.go.id, Irsyad Yusuf selaku Bupati Pasuruan memang telah meresmikan Gedung Rawat Jalan dan juga rilisnya logo baru yang akan digunakan RSUD Bangil pada hari Rabu 2 Agustus 2023 kemarin.

Melalui sambutannya, Irsyad Yusuf mengungkapkan bahwa tempat Gedung Rawat Jalan yang baru ini nanti diharapkan bisa menjadi tantangan kebutuhan masyarakat terkait dengan pelayanan kesehatan yang memiliki kasus lebih kompleks, selayaknya rumah sakit kelas B. Pastinya dengan adanya penyediaan klinik spesialis serta subspesialis ini memiliki keunggulan yang lebih beragam.

“Apabila sarana dan prasarananya sudah berkualitas, gedungnya juga sudah luar biasa, alat kedokterannya sudah sangat mumpuni dan lengkap, maka harus diikuti dan diimbangi dengan kualitas SDM yang berkelas. UNtuk itu, Bu Direktur dengan seluruh jajaran manajemen serta Dewan Pengawas dapat meningkatkan kualitas seluruh dokter kita untuk menjadi lebih baik lagi,” sambutan Irsyad dalam peresmian tersebut.

Sejauh ini, video yang menunjukkan konser musik di sekitaran Rumah Sakit Bangil ini masih terus mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Banyak yang menyayangkan, terdapat beberapa pihak yang memberikan persetujuan untuk menggelar sebuah konser musik yang berdekatan dengan tempat pasien beristirahat. Mengingat, yang dibutuhkan pasien ketika di rumah sakit adalah mendapatkan tempat yang tenang dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *